Sukses

News & Entertainment

'A Youth Not Wasted', Album Terbaik Pee Wee Gaskins

Bintang.com, Jakarta Kabar gembira untuk Party Dorks, sebab Pee Wee Ganskins telah resmi merilis album terbarunya berjudul A Youth Not Wasted di bawah naungan label Universal Music Indonesia. Bahkan Pee Wee Gaskins menyebut karyanya sebagai album paling baik dan terencana dari album-album sebelumnya.

Mengambil tema tentang pengalaman cinta patah hati dari para personelnya, total sebanyak 10 lagu yang disuguhkan Pee Wee Gaskins di album ketiganya itu. Di sini mereka juga berkolaborasi dengan Bagoes, vokalis band hardcore Final Attack untuk lagu Teriak Serentak.

Pee Wee Gaskins rilis album terbaik Á Youth Not Wasted'(Adrian Putra/Bintang.com)

"Kolaborasi sama vokalis Final Attack band hardcore Indonesia. Kita enggak milih artis besar di sini karena mau mengenalkan komunitas indie kita," kata Dochi, bassist sekaligus vokalis Pee Wee Gaskins saat launching albumnya, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (10/3/2016).

Urusan warna musik, Pee Wee Gaskins masih mengusung genre pop punk. Tapi, Dochi menjamin sound yang dihadirkan terasa lebih clean dan nikmat di telinga. Single pertama yang menjadi andalan dari album ini adalah lagu Kertas dan Pena.

Launching album Pee Wee Gaskins (Adrian Putra/Bintang.com)

"Banyak eksplor di sound yang sebelumnya agak berisik terutama di keyboard. Kalau sekarang musik kita lebih nikmat," ungkap Dochi.

Tak hanya sampai di situ. Untuk urusan cover album, band yang beranggotakan Sansan, Dochi, Reza Omo, Aldy dan Ayi menggandeng Nukui Bogard, ilustrator Tokyo yang sudah membuat artwork untuk NOFX, P.O.D, Billionaire Boys Club dan lain-lain. Pee Wee Gaskins berharap, album ini bisa mengobati kerinduan fans setianya.

Loading