Sukses

Entertainment

Intip Akun MySpace 'Jadul' Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Sekarang ini, Taylor Swift adalah salah satu selebriti dengan citra yang baik. Akan tetapi, ternyata dia ‘gila’ ketika masih remaja.

Buzzfeed berhasil mengungkap akun MySpace jadul yang diduga milik Taylor. Secara mengejutkan, akun ini penuh dengan status dengan kata fuck.

Taylor Swift (via aceshowbiz.com)

Akun tersebut mencerminkan kepribadian Taylor sebelum tenar ketika dia adalah seorang gadis biasa. Sama seperti gadis 16 tahun lainnya, Taylor melontarkan beberapa lelucon gila dengan teman-teman. Dia juga mengunggah beberapa foto random dan membahas berbagai topik tentang sekolah.

Salah satu foto yang Taylor unggah menunjukkan dirinya berambut keriting pirang dan mencemberutkan bibirnya ke kamera sambil mengenakan kaus kuning. “Garland Elementary Spelling Bee Champion,” begitu bunyi kata-kata di kaus Taylor.

Komentar Taylor Swift (via buzzfeed.com)

Dilansir Buzzfeed, Taylor kemudian menuliskan komentar yang menyiratkan bahwa dia tidak senang tampak buruk di foto. “FOTOKU ITU MENJIJIKKAN. ITU MEMUAKKAN. HAPUS. Foto itu tidak menyajikan tujuan lain selain membuatku terlihat JELEK. Aku ingin foto itu dihapus SEKARANG. Tapi aku cinta kamu.”

Pada bulan Desember 2005, Taylor Swift mengirim pesan ke salah satu temannya. Dia menulis, “Sedikit pengingat untuk kamu, meskipun semester mungkin berakhir... Aku masih cukup terobsesi dengan kamu.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading