Sukses

Entertainment

Dipuji 5SOS, Twitter Pee Wee Gaskins Kebanjiran Mention

Fimela.com, Jakarta Menjadi band pembuka konser 5 Seconds of Summer (5SoS), memberi pengalaman tak terlupakan bagi Pee Wee Gaskins. Pasalnya, aksi Dochi dkk sukses membuat 5SoS kagum. Bahkan, Twitter Pee Wee Gaskins kebanjiran mention lantaran dipuji personel 5SoS, Ashron Irwin.

"Setelah kita manggung, dia (Ashton) ngetweet. Nah gue bingung, nih Hp gue notifnya penuh banget. Kebetulan gue yang pegang akun twitternya Pee Wee. Dimention‎ sama Ashton itu "you rock guys". Tulisannya ramai banget," ungkap Dochi, personel Pee Wee Gaskins, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (10/3/2016).

Pee Wee Gaskins dapat pujian dari personel 5 Seconds of Summer (Adrian Putra/Bintang.com)

Dochi memang sempat memergoki salah satu personel 5SoS yang memperhatikan aksi Pee Wee Gaskins sebagai band pembuka. Kala itu Pee Wee membawakan lagu Sebuah Rahasia yang hanya diwakili Sansan dan Omo.

"Jadi kita mainkan lagu yang judulnya Sebuah Rahasia. Pas Sebuah Rahasia itu cuma ada Sansan dan Omo di panggung," ujar Dochi.

Dochi Pee Wee Gaskins (Adrian Putra/Bintang.com)

Dilanjutkan Dochi, berkesempatan jadi band pembuka konser 5 Seconds of Summer diluar ekpektasi Pee Wee Gaskins. Para penonton tetap bernyanyi bersama meski kebanyakan mereka fans 5SoS.

"Ternyata pas kita manggung banyak yang nyanyi juga. Kita ngobrol-ngobrol juga sama fans disana. Gue coba jalan sama Sansan dengan rambutnya yang warna pink, ternyata masih ada yang kenal juga," pungkas Dochi, pembetot bass sekaligus vokalis Pee Wee Gaskins.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading