Sukses

Entertainment

Akhirnya, Spider-Man Muncul di Trailer Captain America: Civil War

Fimela.com, Jakarta Impian dari para penggemar superhero Marvel untuk melihat Spider-Man tampil bersama para superhero Avengers lainnya akhirnya terwujud. Karakter Spider-Man memang akan tampil di film Captain America: Civil War.

Banyak yang penasaran bagaimana penampilan Tom Holland sebagai manusia laba-laba tersebut. Apalagi dalam beberapa teaser dan trailer yang sudah dirilis, belum terlihat kemunculan Spider-Man.

Setelah lama ditunggu, akhirnya Spider-Man tampil di trailer terbaru Captain America: Civil War.

Captain America: Civil War. foto: the verge

Baca Juga

Ini untuk pertama kalinya Spidey tampil di film produksi Marvel setelah selama ini terpisah dalam film solo yang diproduksi Sony Pictures. Spider-Man versi Tom Holland muncul dengan kostum yang berbeda dengan versi di film sebelumnya yang dibintangi Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

Terungkap pula dalam trailernya, kalau Spider-Man akan masuk dalam team Iron Man dan siap bertempur melawan tim Captain America. Hal ini memang sesuai dengan versi komiknya. Lalu, tim siapa yang akan menang?

Spiderman di Captain America: Civil War. foto: sidomi

Perpecahan dua kubu superhero ini bukan hanya akan menentukan nasib mereka, tapi juga keselamatan seluruh dunia. Kubu Captain America beranggotakan superhero-superhero seperti Hawkeye, Falcon, Scarlet Witch, Ant-Man, dan The Winter Soldier. Sedangkan tim Iron Man adalah The Vision, Black Widow, War Machine, Black Panther dan Spider-Man.

Selain Tom Holland, Captain America: Civil War juga dibintangi oleh Chris Evans dan Robert Downey Jr. Film produks Marvel yang akan menampilkan kembali Spider-Man ini bakal dirilis pada 6 Mei mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading