Sukses

Entertainment

Paramitha Rusady Kagumi Acha Septriasa

Fimela.com, Jakarta Muda dan bertalenta, inilah alasan Paramitha Rusady menggagumi Acha Septriasa. Sama-sama bergelut di dunia film, Paramitha melihat Acha akan menjadi sosok luar biasa di perfilman Indonesia.

"Berbicara soal bintang muda, saya menggagumi Acha Septriasa. Personality Acha baik, saya pikir ia bisa jadi aktris luar biasa di masa mendatang," ujar Paramitha saat pemotretan Bintang 3 Generasi beberapa waktu lalu.

Eksklusif Paramitha Rusady (Fotografer: Desmond Manullang, Digital Imaging: Iqbal Nurfajri, Wardrobe: Lotuz, Make up: First, Bintang.com)

Waktu dan pengalaman, lanjutnya, akan membentuk pribadi lebih matang. Hal itu juga menjadi harapan Paramitha pada artis-artis muda. "Makin tua, harusnya percaya seni bisa lebih dihargai. Karena menurut saya banyak hal yang sudah pernah dicicip. Nilainya sangat tinggi, namun tak bisa dibayarkan dengan uang. Karena itu merupakan proses dari kinerja, kerja keras, dan pengalaman," teranngnya.

Karena itu Paramitha juga mengaggumi aktor senior yang berdedikasi tinggi. Seperti Tio Pakusadewo, Widyawati, Rima Melati, dan Slamet Rahardjo yang juga terlibat di Bintang 3 Generasi. "Karena mereka sudah mengalami apa yang mungkin belum saya alami. Saya coba selalu jadi pribadi yang low profile, dengan begitu saya bisa jadi greatful, juga bisa belajar berbagai hal baru," jelasnya.

Foto profil Acha Septriasa (Andy Masela/bintang.com)

Menurut Pramitha Rusady setiap artis harus bisa mandiri untuk maju. "Zaman dulu, penyanyi harus bisa berdandan. Mungkin sekarang sudah banyak yang bergantung pada makeup artist. Kemudian, supaya bisa jadi artis, kita harus mandiri. Mulai dari melakoni peran hingga merias, semua harus disiapkan sendiri. Biar jadi pribadi mandiri," terangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading