Sukses

News & Entertainment

Anak Jalanan Janjikan Episode Spesial, Fans Sambut Dingin

Bintang.com, Jakarta Banyaknya kritikan dan teguran yang diterima, terutama dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), tak membuat sinetron Anak Jalanan berhenti begitu saja. Sinetron yang dibintangi Stefan William dan Natasha Wilona ini masih terus berjalan. Bahkan kerap menyajikan adegan seru dalam setiap episodenya.

Salah satunya adalah adegan fighting di ring tinju. Beberapa hari lalu, tim produksi Anak Jalanan sempat membocorkan tayangan sinetron ini untuk episode Kamis (10/3/2016) kemarin. Melalui Twitter, mereka memposting video cuplikan episode spesial Anak Jalanan.

Agar lebih menarik minat para penggemar, tim produksi pun menjanjikan bakal ada tayangan luar biasa di Anak Jalanan melalui akun twitter mereka. Sayangnya, para penggemar justru banyak yang tak penasaran dengan janji itu. Mereka justru terkesan menggoda kelanjutan sinetron ini.

"Bukannya menang kalah ditangan penulis skenario? Logika lagi maen," tulis pemilik akun @enggar1_ss menanggapi postingan tersebut. "Ah masa? Yakin?" tulis seorang fans lainnya.

 Stefan William dan Natasha Wilona. foto: instagram

Ada juga fans yang dibuat bertanya-tanya dengan adegan luar biasa yang dijanjikan. "Apa yg membuat AJ RCTI CHAMPIONS MMA MATCH 2 luar biasa mlem ini ? Apa Reboy baikan atau jadian?" tebak seorang fans

. Sementara itu, Anak Jalanan sudah kedatangan banyak pemain baru. Salah satunya adalah Alodya Desi yang berperan sebagai Clara.

Belakangan Clara dituding sebagai salah satu penyebab menurunnya rating sinetron tersebut. Saat ini Anak Jalanan memang masih memuncaki rating acara televisi Indonesia. Namun kalau jumlah rating mereka terus menurun, sinetron yang dibintangi Stefan William dan Natasha Wilona ini bisa terancam posisinya oleh program acara lainnya.

 

Loading