Sukses

Entertainment

Ricky Harun Ungkap Arti Nama Anak Keduanya

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan menyelimuti pasangan Ricky Harun dan Herfiza Novianti. Pasalnya, mereka baru saja dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki, tepat di momen alam Gerhana Matahari Total (GMT). Anak yang lahir secara normal itu diberi nama Athaya Akyza Pratama.

Diakui Ricky, tak sedikit yang memprediksi dirinya akan menyematkan nama Gerhana untuk buah hatinya. Namun, dia dan istri sudah memiliki nama untuk buah hatinya. Dia pun menjelaskan arti nama tersebut.

 

A photo posted by Ricky Harun (@rickyharun) on

"Athaya artinya petunjuk, hadiah, karunia. Akyza itu anak Ricky dan Viza. Kalau Pratama nama belakang gue. Anak pertama kan Mikaila, ambilnya dari ‎Mikail yang artinya pemberi rizki. Dan sekarang hadiah dan petunjuk buat kita," ungkap Ricky Harun di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/3/2016).

Sudah lama Ricky dan Viza menemukan nama tersebut. Ricky mengaku sengaja merahasiakannya hingga muncul dugaan akan diberikan nama Gerhana. Diakui Ricky, semasa si anak masih di kandungan, dia dan istri sudah mencari nama yang tepat untuk buah hati mereka.

 

A photo posted by Ricky Harun (@rickyharun) on

"Kalau nama gue sama istri saja berdua. Kita kumpulkan dari orangtua, keluarga, teman dan buku nama bayi Islam. Terus kita rahasiakan. Pas sampai hari pertama selang 10 jam baru kita kasih tahu," ujar Ricky.

Sebelumnya, Ricky Harun dan Herfiza sudah dikarunia anak perempuan yang diberi nama Mikaila Akyza Pratama yang hampir berusia 2 tahun. Kini keluarga Ricky seolah semakin lengkap dengan kehadiran jagoan kecil di tengah-tengah mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading