Sukses

Entertainment

'Curi' Lagu Halalin Aku, Dewi Perssik Ditantang Beri Bukti

Fimela.com, Jakarta Vega Jelly layak kecewa karena lagu yang selama setahun ini dipopulerkan olehnya berjudul Halalin Aku, tiba-tiba diambil alih oleh Dewi Perssik. Seperti diketahui, lagu itu merupakan soundtrack sinetron Centini yang juga diperankan oleh Dewi Perssik.

Ketika melayangkan protes ke manajemen, Vega hanya bertepuk sebelah tangan. Ia diberi janji-janji kosong oleh manajer yang sekaligus pencipta lagu tersebut, Eka Anugerah Candra alias Anda. Kata Anda, lagu tersebut hanya sementara saja dinyanyikan oleh Dewi Perssik.

"Namun sampai sekarang aku gak boleh nyanyiin lagi lagu itu. Padahal awalnya dibilang hanya sekitar dua minggu lagu itu dipinjam mbak Dewi Perssik untuk promosi sinetron," kata Vega di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (11/3).

Dewi Perssik ditantang Vega Jelly buktikan keaslian lagu Halalin Aku (Andy Masela/Bintang.com)

Ditambahkan oleh kuasa hukum Vega, ada upaya sistematis untuk menghilangkan nama Vega Jelly dari lagu yang sekarang ini digandrungi oleh masyarakat tersebut. Seperti upaya penghapusan video klip lagu tersebut di situs berbagi video, YouTube.

Akun instagram Vega yang sedianya untuk melakukan promosi pun dibajak oleh manajemen. Vega tak lagi bisa menjadi admin dari akun miliknya karena password sudah diganti sepihak. Ia tak bisa lagi masuk, apalagi mengunggah foto maupun video.

"Jadi, sekarang yang megang akun instagram itu bukan aku. Bingung jadinya, kecewa. Aku seperti dikhianati. Apalagi ada upload video aku dan mbak Dewi Perssik nyanyiin lagu itu bareng. Captionnya dibikin aku udah ikhlasin lagu tersebut, padahal bukan aku yang posting," tutur Vega.

Vega Jelly (Ruswanto/Bintang.com)

Sebelumnya, Dewi Perssik atau akrab disapa Depe juga mengatakan kepada Vega bahwa sebenarnya lagu tersebut memang untuk dirinya, tapi saat itu dia lagi sibuk, jadi dipakai suara milik Vega dahulu. Namun, alasan tersebut dinilai pihak Vega sangat mengada-ada.

"Saya tantang. Siapapun, manajemen atau Depe. Ada catatan, bbm, whatsapp, atau apapun, bahwa lagu itu awalnya diperuntukan untuk Depe, kami akan mundur. Di sini terkesan Vega tuh tak ada artinya, hampir setahun lho lagu itu dipromoin dimana-mana. Ini seperti kita memelihara anak, udah besar, eh mau diambil paksa, kita pasti ga terima," tandas Herwanto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading