Sukses

Entertainment

Enno Lerian Bersyukur Si Jabang Bayi Bisa Diajak Kompromi

Fimela.com, Jakarta Hamil muda tak membatasi Enno Lerian untuk terus beraktivitas. Saat ini saja dia terlibat dalam pertunjukan drama musikal Mimpi Kecil: The Musical. Menyadari tak memiliki bakat di bidang pementasan, Enno pun harus berlatih ekstra demi memuluskan aksinya di atas panggung.

Enno bersyukur tidak mengalami kendala selama proses latihan. Terutama terkait kondisi si jabang bayi di dalam perutnya. Meski sedang mengalami fase mual-mual, namun kondisi itu hanya terjadi saat di rumah.

"Alhamdulillah pas lagi di set baik-baik saja. Kayak mual-mual gitu di rumah saja. Yang susah justru harus makan 2 jam sekali karena mudah banget lapar. Jadi pas latihan perut sering merasa lapar. Karena latihannya sudah sebulan, dari pagi sampai sore," ungkap Enno Lerian di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ), Sabtu (12/3/2016).

Enno Lerian.  (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ketimbang rasa mual, Enno justru lebih mengkhawatirkan kostum yang dipakai di pementasan. Sebab, bertambahnya usia kandungan tentu akan mempengaruhi postur tubuhnya yang ikut membesar. Terlebih sejak jauh-jauh hari dia bersedia terlibat di pertunjukan itu.

"Ini kan sudah diomongi dari jauh-jauh hari. Hamil bukan menjadi kendala buat ikut di sini. Justru yang lumayan bikin menakutkan itu masalah baju. Sekarang sudah bulan kedua," ungkapnya.

Enno Lerian. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Enno menambahkan, part yang didapat pada pertunjukan ini tidak terlalu banyak. Di Mimpi Kecil: The Musical, Enno juga didapuk membuka pertunjukan dengan bernyanyi. "Bisa dibilang cuma bintang tamu. Selama latihan sih enggak ada masalah," pungkas Enno Lerian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading