Sukses

Entertainment

Shin Min Ah Beri Kejutan pada Kim Woo Bin di Lokasi Syuting

Fimela.com, Jakarta Meski tak terlibat dalam satu produksi drama yang sama, namun Shin Min Ah selalu memberikan dukungannya pada sang kekasih, Kim Woo Bin. Dikutip Soompi, aktris berusia 31 tahun tersebut memberikan kejutan pada Kim Woo Bin dengan menghadirkan sebuah food truck di lokasi syuting drama Uncontrollably Fond.

Kedatangan food truck ini tentu langsung dinikmati bersama oleh para pemain dan kru drama lainnya. Menurut salah satu sumber, pada mulanya orang-orang yang ada di lokasi tidak mengetahui kalau food truck tersebut pemberian Shin Min Ah untuk Kim Woo Bin.

Kim Woo Bin. (Bintang/EPA)

Baca Juga

"Pada mulanya, para staff produksi tidak mengetahui kalau makanan disediakan oleh Kim Woo Bin. Setelah kami mulai makan, banyak orang yang penasaran untuk mencari tahu tentang food truck tersebut. Karena menunya lebih baik dari prasmanan lainnya. Sutradara kemudian mengungkapkan kalau itu adalah hadiah dari Shin Min Ah," ucapnya dikutip Soompi.

Dalam drama Uncontrollably Fond, Kim Woo Bin berperan sebagai aktor terkenal bernama Shin Joon Young yang termasuk dalam jajaran Hallyu Star yang arogan. Sedangkan Suzy Miss A berperan sebagai No Eul yang merupakan produser film dokumenter. Dua karakter ini dikisahkan sudah saling mengenal sejak masih belia dan jatuh cinta ketika dewasa.

Suzy Miss A dan Kim Woo Bin di drama Uncontrollably Fond. Foto: Vidio

Proses produksi dari drama Uncontrollably Fond terbilang unik. Penulis memilih untuk menyelesaikan naskah keseluruhan sebelum syuting dimulai. Hal ini sangat berbeda dari drama pada umumnya yang biasanya menunggu respon penonton terlebih dahulu sebelum menyelesaikan ceritanya.

Selain Suzy Miss A dan Kim Woo Bin, Uncontrollably Fond juga dibintangi oleh Yoo Oh Seong dan Im Joo Hwan. Drama ini ditargetkan tayang pada pertengahan tahun 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading