Sukses

News & Entertainment

Kebiasaan Anak Omesh dan Dian Ayu yang Suka Pelihara Binatang

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebritis Ananda Omesh dan Dian Ayu yang menikah pada tahun 2012 silam telah dikaruniai buah hati cantik bernama, Btari Embun Anandayu yang lahir 23 April 2013 lalu. Kini usia buah hati yang beranjak usia tiga tahun tengah dalam masa perkembangan lucu-lucunya. 

"April nanti ulang tahun. Dia (Btari Embun Anandayu) udah bisa macam-macam. Ngomong udah mulai lancar juga," ucap Omesh ditemui Bintang.com di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (13/3/2016).

Omesh dan Dian Ayu. (Andy Masela/Bintang.com)

Dalam perkembangan anaknya, Omesh juga mengatakan hal unik buah hatinya yang memiliki keunikan dengan anak seusianya pada umumnya. "Anak saya, dia suka pelihara binatang, ada ayam, bebek, kura-kura, pelihara ikan pada mati, pelihara burung pada terbang, liat kecoa mau dipelihara, liat cicak mau dipelihara, gitu tuh anakku. Dia malah gak suka pegang bunga gitu," jelas Omesh menjelaskan keunikan putrinya.

Kehadiran Btari Embun Anandayu dalam rumah tangga kecilnya bersama sang istri, Dian Ayu memang terasa melengkapi kebahagiaan. Bicara mengenai kemiripan karakter anak, Omesh mengaku putrinya memiliki kesamaan dengan dirinya.

Omesh dan Dian Ayu. (Andy Masela/Bintang.com)

"Ya dia tuh sama kayak saya. Saya orangnya kan suka observasi dulu kalau ada hal baru, ketemu orang-orang baru, dan anakku seperti itu. Datang diem dulu, baru ngobrol. Ya mirip saya deh pokoknya," kata Omesh.

Selain itu, di usianya Btari Embun, lanjut Dian Ayu mengatakan anaknya sudah mulai belajar dari sekolahnya. "Dia udah mulai bisa membaur, udah sekolah Play Group dari usia enam bulan. Kalau dulu sekolahnya buat main-main, namanya juga play group dan baru tahun kemarin yang belajar serius," timpal Dian Ayu.

;
Loading