Sukses

News & Entertainment

Tambah Momongan, Omesh dan Dian Ayu Siap Jalani Program Kehamilan

Fimela.com, Jakarta Menikah tahun 2012, pasangan selebriti Ananda Omesh dan Dian Ayu telah dikaruniai buah hati cantik bernama, Btari Embun Anandayu yang lahir 23 April 2013 lalu. Di tengah perkembangan anaknya, Embun yang sudah mulai besar, Omesh dan Dian berencana untuk menambah momongan dalam waktu dekat.

"Nambah momongan tahun ini maunya," ucap Dian Ayu ditemui Bintang.com di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (13/3/2016).

Program tahun ini, pasangan Ananda Omes dan Dian Ayu ingin menambah momongan. (Andy Masela/Bintang.com)

Embun sendiri memang sudah terlihat agak sedikit cemburu dengan rencana kedua orang tuanya menambah momongan. Dengan lucunya ia menggelengkan kepala ketika ditanya apakah mau memiliki adik.

"Embun mau punya adik?," tanya Omesh. Embun terlihat menggemaskan dengan menggelengkan kepala.

Omesh dan Dian Ayu telah dikaruniai seorang putri cantik, Btari Embun Anandayu, lahir pada 23 April 2013 silam. (Andy Masela/Bintang.com)

Untuk urusan momongan, kedua pasangan bahagia ini segera mengikuti program kehamilan. "Ikutin program juga. Rencana maunya punya anak cowok, soalnya biar lengkap yang pertama kan perempuan. Tapi ya sedikasihnya aja," ucap Dian."Nanti aku program, ya buat hamil harus di program kan," ujar Omesh.

;
Loading