Sukses

Entertainment

Liburan Romantis Ryan Gosling dan Eva Mendes

Fimela.com, Jakarta Ryan Gosling telah membuat setiap perempuan di dunia iri. Ia merayakan ulang tahun pacarnya, Eva Mendes, dengan liburan yang sangat romantis.

Menurut Entertainment Tonight, Ryan dan Eva menyewa rumah liburan Frank Sinatra, Palm Vacation, di California. Menurut situs tersebut, putri Ryan dan Eva, Esmeralda, juga dibawa di liburan tersebut.

Frank Sinatra's Original Palm Springs Estate (via sinatrahouse.com)

Sebagai informasi, rumah liburan Frank Sinatra memiliki sebuah studio rekaman, pool house, dan banyak barang kenangan Frank. Liburan Ryan dan Eva pun berharga lebih dari USD 10.000 karena mereka tinggal selama empat hari di rumah yang disewakan USD 2600 per malam tersebut.

Pada satu titik, ketika Ryan dan Eva sedang dalam perjalanan untuk mengambil take-out dari Rick's Desert Grill, Ryan terlihat menyelamatkan anjing yang tiba-tiba menyeberang jalan. Dia membawa anjing itu kembali ke pemiliknya.

Ryan Gosling via (etonline.com)

Ryan dan Eva pertama kali bertemu pada musim gugur 2011. Saat itu, keduanya membintangi film The Place Beyond the Pines.

Meskipun hubungan mereka menjadi berita utama, keduanya sangat tertutup kepada media mengenai kehidupan pribadi mereka. Pada September 2014, Eva Mendes dan Ryan Gosling dikaruniai Esmeralda.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading