Sukses

Entertainment

Indosiar Kembali Tayangkan Serial India, Zoya

Fimela.com, Jakarta Stasiun televisi Indonesia belakangan ini semakin marak menayangkan serial dari India. Usai ANTV sukses dengan Uttaran dan SCTV dengan Gangaa, kini Indosiar segera menyusul dengan serial baru berjudul Zoya.

Tentu saja hal ini disambut gembira oleh para penggemar serial ini. Kabar gembira disampaikan olehIndosiar melaluiakunTwitter mereka.

Indosiar akan menayangkan kembali serial India ‘Zoya’ atau ‘Qubool Hai’ mulai hari ini, Senin (14/3/2016) jam 17.30 WIB.

Baca Juga

Sebelumnya serial ini pernah ditayangkan di Indosiar pada 2014 lalu. Kembalinya serial "Zoya" jelas membuat penggemar serial dari India merasa senang.

"Horeeeeeee.....sinema Bollywood #ZOYA ditayangkn lgi. Thank U Indosiar," tulis pemilik akun ayha_noer. Sementara itu, serial Zoya akan bercerita tentang Ayaan (diperankan Karang Singh Grover) dan Asad (Karanvir Bohra).

Serial India, Zoya, tayang di Indosiar. foto: twitterKeduanya adalah kakak beradik yang dipisahkan oleh keluarga mereka. Kemudian Zoya (Surbhi Jyoti) hadir dan berusaha menyatukan keluarga yang berkonflik itu. Serial drama Zoya akan menjadi drama India yang penuh dengan dilema percintaan.

Serial ini akan mengambil latar belakang kehidupan sosial muslim di tanah India. Akankah Zoya meraih suskes seperti Gangga dan Uttaran? Saksikan saja serial Zoya yang tayang tiap jam 17.30 WIB hanya di Indosiar.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading