Sukses

Entertainment

Dua Tahun Dion Wiyoko LDR-an dengan Pramugari

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Dion Wiyoko dan kekasihnya harus terpisah jarak dan waktu. Maklum sudah dua tahun Dion harus menjalani hubungan jarak jauh, alias LDR, lantaran sang kekasih berdomisili di luar negeri. Dion mengaku santai karena mereka selalu menanamkan sikap saling percaya.

"Iya, sudah hampir dua tahun. Kita saling mengerti saja sih, itu sudah cukup. Kalau sudah saling mengerti mau kerjaan apa pun, santai saja," ungkap Dion Wiyoko di kantor Multivision, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (14/3/2016).

Dion Wiyoko.  (Andy Masela/Bintang.com)

Sayangnya Dion enggan bercerita awal terajutnya asmara dengan kekasih yang beprofesi sebagai pramugari. Yang pasti, kata Dion, perkenalannya dengan sang pacar bukan berawal dari sebuah pesawat. Namun soal hobi, keduanya sama-sama menyukai travelling.

"Ada deh, dia pramugari. Kerjaannya travelling juga sih. Gue belum menikah juga. Kalau liburan ke luar negeri bareng, rasanya aneh juga. Ingin sih, kebetulan dia tinggal di luar negeri juga," paparnya.

Dion Wiyoko. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dilanjutkan Dion, selama ini dirinya jarang menjalin asmara dengan wanita seprofesi. Karenanya saat latarbalakang pasangannya saat ini merupakan seorang pramugari. "Jarang sih, tapi pernah juga pacaran sama yang seprofesi," pungkas Dion Wiyoko.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading