Sukses

Entertainment

Demi Honor, Kemal Palevi Borong Peran di Abdullah V Takeshi

Fimela.com, Jakarta Setelah Youtubers dan Tak Kemal Maka Tak Sayang, komika Kemal Palevi kembali menunjukkan karyanya lewat Abdullah V Takeshi. Bedanya, di film tersebut Kemal memborong 3 profesi sekaligus. Mulai dari Sutradara, penulis naskah hingga pemain semua dilakoninya.

Kemal tak menampik, pendapatan sebagai Stand Up Komedi jauh lebih menggiurkan ketimbang main film. Seraya berkelakar, dia mengaku sengaja mengambil ketiga pekerjaan sekaligus di film ini untuk menutupi honor yang biasanya didapat.

Diakui oleh Kemal Palevi jika dirinya sudah mulai jenuh dalam menerima tawaran bermain film. Ia ingin lebih eksklusif agar dirinya pribadi maupun tidak bosan. Kemal  ingin mengerjakan proyek di televisi, radio, maupun youtube. (Febio Hernanto/Bintang.com)

Baca Juga

"Kalau stand up, sehari bisa banyak show dengan materi yang sama. waktunya kan enggak lama. Kalau syuting pulang pagi, promonya gila-gilaan. jadwal stand up selama satu bulan harus diblok. Makanya mengakalinya jadi sutradara, penulis skrip dan pemain," seloroh Kemal Palevi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (14/3/2016).

Diakui Kemal, belakangan ini dia banyak disibukkan dengan film daripada stand up. Apa daya, Kemal mengaku tak kuasa menolak tawaran akting dari sineas-sineas besar. Karenanya, usai film Abdullah V Takeshi, dia ingin kembali menggeluti karirnya sebagai komika.

"Bukan melupakan, tapi banyak yang menawarkan dan diambil semuanya. Habis yg tawarkan model Mas Hanung. Ya mau gimana lagi. Justru tahun ini lebih banyak stand up. Makanya mau itirahat dulu, balik ke stand up dulu," ungkap Kemal Palevi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading