Sukses

Entertainment

Gara-gara WIL, Cathy Sharon Tak Lagi Dapat Nafkah Batin?

Fimela.com, Jakarta Kuasa hukum Cathy Sharon mengatakan bahwa komunikasi antara keluarga besar Cathy dan Eka Kusuma, suaminya masih baik-baik saja. Bahkan, dalam pernyataannya kemarin, Cathy menyatakan bahwa Eka adalah sosok suami yang sangat baik. Ia selalu bertanggung jawab kepada keluarganya.

Urusan nafkah, sudah menjadi hal yang terus diberikan oleh Eka karena kewajibannya. Namun, perihal nafkah batin kepada Cathy, pengacara menampik. Eka belakangan hanya memberikan nafkah lahir kepada Cathy dan anak-anaknya.

Cathy Sharon  (Instagram/@cathysharon)

"Cathy masih (diberikan) nafkah, dalam tanda kutip. Bukan nafkah batin," singkat Mochamad Sentot, kuasa hukum Cathy Sharon di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (14/3).

Seperti diberitakan sebelumnya, pihak Cathy menyebut ada orang ketiga dibalik kisruh rumah tangganya dengan Eka. Orang ketiga ini disebut merupakan wanita idaman lain (WIL) dari suaminya.

Dugaan Cathy itu diperkuat dengan adanya saksi yang melihat secara langsung beberapa kali pertemuan antara suami Cathy dengan seorang perempuan yang belakangan diketahui bernama Tutut.

Foto profil Eka Kusuma (Suami Cathy Sharon) (Deki Prayoga/bintang.com)

 

"Mengenai, kok dugaan WIL, saksi melihat langsung. Mengenai siapa kita enggak bisa publish, karena saksi juga nggak tahu namanya siapa itu WIL, cuma kebetulan orang yang diduga ini kebetulan muncul terus dan saksi melihat. Terkonfirmasi," tuturnya.

Disinggung tentang sosok Tutut ini, pengacara tak mau blak-blakan. "(Cathy) Kenal atau tidak (dengan Tutut) itu materi persidangan, enggak bisa disampaikan. Yang pasti bukan (orang asing). Nanti di persidangan kita sampaikan. Enggak (ada hubungan dengan Cathy), hanya tahu saja," tukas Mochamad Sentot.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading