Sukses

Entertainment

Manggung Bareng, Afgan Terpukau Aksi David Foster

Fimela.com, Jakarta Kemampuan bermusik David Foster tentu sudah tidak dapat diragukan lagi. Hal tersebut yang membuat Afgan begitu terpukau dengan aksi musisi asal Kanada ini.

Apalagi, mereka berkesempatan untuk tampil bersama. Selain itu, nampak Eric Benet, Lea Simanjuntak serta Berget Lewis juga ikut memeriahkan acara.

Afgan (Andy Masela/Bintang.com)

Baca Juga

Pelantun Jodoh Pasti Bertemu ini tidak dapat menyembunyikan kebahagiannya karena dapat berbagi panggung dengan sederet musisi ternama. Ini terlihat dari foto yang ia unggah melalui akun Instagram pribadi.

Kekaguman Afgan dengan aksi David dkk ternyata begitu memuncak jika menilik ungkapan hatinya di kolom keterangan video. Ia menulis bahwa mereka tampil dan hal itu sangat menantang.

"Kami melakukan empat pertunjukan bersama dalam dua hari. Hal itu sebuah pengalaman, saya tidak pernah melakukan hal seperti ini sebelumnya. Sangat menantang tetapi juga membebaskan di saat yang sama," tulis Afgan.

Tak berhenti di sana, pemilik nama Afgansyah Reza ini juga permainan mereka di atas panggung begitu menginspirasi dirinya. Afgan merasa terhormat dapat berbagi panggung dan menjadi fans dari ketiga musisi tersebut.

"Semua orang berada di puncak permainan mereka, itu benar-benar menginspirasi. Mereka benar-benar siap. Sebuah kehormatan karena dapat berbagi panggung dengan orang-orang ini. Saya penggemar dari kalian semua dan belajar banyak dari pengalaman ini," tambah Afgan yang terpukau dengan aksi David Foster dkk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading