Sukses

Entertainment

Film Kristen Stewart-Vin Diesel Bakal Lampaui Rekor The Hobbit

Fimela.com, Jakarta Selain sukses secara pendapatan, The Hobbit: An Unexpected Journey juga banjir pujian hingga memecahkan beberapa rekor. Salah satunya rekor dengan adegan terbanyak per detiknya, yaitu 48 frame per second (fps). Rupanya, rekor tersebut bakal tergantikan oleh film terbaru dari Kristen Stewart dan Vin Diesel, Billy Lynn's Long Halftime Walk.

Seperti dilansir Entertaiment Weekly, sutradara Billy Lynn's Long Halftime Walk, Ang Lee, bakal menyajikan 120 fps dalam format 3D. Meski masih dalam bentuk rencana, namun keputusan sutradara peraih dua piala Oscar ini sudah menimbulkan beragam reaksi.

The Hobbit: The Unexpected Journey. Foto: via hyperconectados.com

Banyak yang beranggapan bahwa kemungkinan besar gambar akan blur. Pada sebuah wawancara dengan Entertaiment Weekly pada 2012 lalu, Douglas Trimbull menuturkan bahwa selalu ada kurva yang sempurna dari peningkatan stimulasi dengan peningkatan rata-rata frame. Frame yang banyak tentu tetap akan menimbulkan blur di format 3D.

Sebuah film memiliki standar 24 fps. Namun, Peter Jackson mencoba untuk melanggar aturan tersebut pada film The Hobbit: An Unexpected Journey. Eksperimen Jackson ini nyatanya berhasil dan mendapat banyak pujian. Lantaran karena hal itu lah, Ang Lee begitu yakin untuk menambah fps dari film terbarunya.

Vin Diesel.  (AFP/Bintang.com)

Diadaptasi dari novel karya Ben Fountain, Billy Lynn's Long Halftime Walk berkisah tentang seorang veteran yang kembali dari perang Irak dan menerima sambutan hangat sebagai pahlawan. Sebagian besar lokasi syuting bertempat di daerah peperangan Timur Tengah.

Dalam film yang akan rilis pada November 2016 ini, Kristen Stewart berperan sebagai Kathryn Lynn, sedangkan Vin Diesel sebagai Shroom. Selain keduanya, Billy Lynn's Long Halftime Walk turut dimeriahkan oleh kehadiran para bintang lainnya seperti Garrett Hedlund, Steve Martin, Chris Tucker, Makenzie Leigh dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading