Sukses

Entertainment

Perankan Orang Arab, Dion Wiyoko Berguru ke Mike Lucock

Fimela.com, Jakarta Diplot memerankan orang Arab di film Abdullah V Takeshi, Dion Wiyoko cukup terbantu dengan kehadiran Mike Lucock. Aktor berwajah oriental ini mengaku banyak belajar dari Mike tentang pelafalan dialog orang Arab yang tinggal di Indonesia. Apalagi selama ini Mike sering memerankan karakter serupa.

"Dibantu Mike Lucock. Kebanyakan orang mengira dia orang Arab, padahal bukan. Dia banyak ajari gue pelafalan orang arab Indonesia. Ada beberapa perkataan Arab yang diajari dia ke gue. Dia juga ajari gue iqomah," aku Dion Wiyoko di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (14/3/2016).

Mike Lucock (Desmond Manullang/bintang.com) 

Baca Juga

Sebenarnya, ini kali pertama bagi Dion main di film komedi. Ia pun berusaha keras untuk membuat karakter Abdullah menjadi lucu dan menghibur di mata penonton. Kedepannya, Dion tak menutup kemungkinan jika harus kembali terlibat di film bergenre komedi.

"Yang menjadi tanggungjawab, gimana membuat karakter ini lucu dan menjadi hiburan. Belajar jadi komedian, sebatas film ini saja. Kalau projek ke depan bakal ada seperti ini lagi, ya sangat membuka diri. Karena seru sih, membuat orang tertawa ibadah menurut gue," paparnya.

Foto Preskon film Abdullah Takeshi (Nurwahyunan/bintang.com) 

Film Abdullah V Takeshi bercerita tentang dua orang anak yang tertukar. Abdullah, pria arab yang dibesarkan keluarga Cina. Sedangkan, Takeshi anak Cina yang besar di keluarga Arab. Abdullah dan Takeshi akhirnya memutuskan pergi ke Jepang demi menguak identitasnya.

Selain Dion Wiyoko, film Abdullah V Takehsi juga dibintangi Nasya Marcella, Kemal Palevi, Natalie Sarah dan Mike Lucock. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 24 Maret 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading