Sukses

Entertainment

Konser Solo di Korea, Ryeowook Suju Bawakan Lagi 'Bunga Terakhir'

Fimela.com, Jakarta Kim Ryeowook kini punya kesibukan baru sebagai penyanyi solo. Setelah merilis mini album 'The Little Prince', member Super Junior ini mulai gencar dengan kegiatan promo dan tampil di hadapan para penggemar.

Ryeowook memberikan penampilan spesial saat menggelar konser pada tanggal 11-13 Maret kemarin. Selain membawakan lagu-lagu baru, sederet hits Super Junior seperti 'Devil' dan 'Bonamana' turut menghiasi penampilannya di Covex Artium SMTOWN 2 hari lalu.

Ryeowook Super Junior bawakan 'Bunga Terakhir' di Korea

Namun persembahan istimewa tak sampai di situ saja. Seperti jatuh cinta dengan lagu Indonesia, Ryeowook kembali menyuguhkan lagu 'Bunga Terakhir' milik Bebi Romeo.

Ini bukan pertama kalinya Ryeowook membawakan lagu tersebut. Sebelumnya kalian tentu masih ingat saat ia tampil di Jakarta membawakan lagu yang sama dan membuat penonton histeris.

Ryeowook Super Junior

Ryeowook sepertinya sudah jatuh cinta dengan lagu melankolis tersebut. Karenanya ia tak ragu memilih 'Bunga Terakhir' sebagai lagu pilihan bahasa asing dalam konser tersebut.

Tak hanya Ryeowook, kemeriahan konser juga turut dimeriahkan oleh Yesung Super Junior, N VIXX, dan beberapa pendukung acara lainnya. Sebagai kejutan, Bada juga turut hadir untuk menemani Ryeowook di atas panggung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading