Sukses

Entertainment

Hamil, Tantri Kotak Bosan di Rumah

Fimela.com, Jakarta Kesibukan Tantri sebagai vokalis Kotak memang tiada duanya. Jadwal yang begitu padat dari bandnya tersebut membuatnya harus bepergian kemana saja. Namun, saat kehamilannya sudah begitu besar, Tantri pun memutuskan untuk mengambil cuti kerja.

"Cutinya belum tahu (sampai kapan), tapi yang pasti sampai semua aman. Yang pasti untuk Kotak-nya lagi keluarin single, tapi nanti aku akan keluarin album tahun ini bareng Kotak," kata Tantri di acara Banteng Music Festival 2016, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (14/3).

Tantri Kotak. (Adrian Putra/Bintang.com)

Biasanya melakukan aktivitas luar yang super padat, Tantri pun terkadang merasa tidak betah ketika dirinya harus berdiam di rumah. Ia memang sengaja mengurangi jadwal keluarnya ketika kehamilannya sudah menunjuk usia tujuh bulan.

"Harusnya sih kurangin, tapi ada aja jadwal masuk untuk ini. Bulan-bulan sebelumnya aku ngurangi, tapi aku yang nggak betah di rumah makanya keluar," ujar Tantri.

Tantri Kotak. (Adrian Putra/Bintang.com)

Menurut Arda, Tantri pernah melanggar kesepakatan ketika dirinya berada di luar kota. Sang istri yang bosan di rumah tiba-tiba saja melakukan perjalanan sendiri dari Tangerang, Banten sampai kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

"Kemarin dia (Tantri) ngelanggar, waktu saya lagi show di luar kota, dia telepon bilang minta maaf ya, dia keluar sendirian naik mobil dari Tangerang ke Cibubur. Itu kan lumayan ya, makanya saya bilang jangan gitu lagi," tandas Arda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading