Sukses

Entertainment

Bakal Bersaing, D.O. Tetap Puji Akting Suho EXO di Glory Day

Fimela.com, Jakarta Hanya tinggal menghitung hari film Glory Day rilis di bioskop-bioskop Korea Selatan. Film yang menampilkan Suho EXO itu bakal bersaing ketat dengan film Pure Love milik D.O. dan Kim So Hyun yang sebelumnya diketahui flop.

Sebagai sahabat, D.O. pun memberikan dukungannya pada Suho yang baru pertama kali terjun di layar lebar. Bahkan, pemilik nama lahir Do Kyung Soo itu memuji akting Suho di Glory Day. Menurutnya, Suho sudah luwes dalam memerankan karakter Sang Woo.

D.O EXO. foto: kpopstarz

"Kami saling mengenal baik. Dia berkata seperti 'aku menontonnya dan aku percaya padamu'. Aku tidak berpikir ada ungkapan yang lebih menggembirakan dari 'aku percaya padamu'," ucap Suho EXO saat konferensi pers film Glory Day pada (14/3) diwartakan Soompi.

Cerita yang unik dan menarik membuat Suho tak ragu untuk menerima tawaran main di film Glory Day. Meski baru pertama kali mendapat peran yang cukup besar, namun ia ingin penampilannya itu tidak mengecewakan para fans yang sudah menanti-nantikan.

Glory Day. Foto: via asianwiki.com

"Ketika aku pertama kali melihat film ini, aku menginginkannya ada di filmografiku. Aku pikir 'bagaimana' kamu melakukan sesuatu lebih penting daripada 'kapan' kamu melakukannya," pungkas pria kelahiran Seoul, 22 Mei 1991 tersebut.

Sementara itu, film Glory Day atau One Way Trip bercerita tentang sebuah kecelakaan yang mengubah takdir empat sahabat. Film yang dibintangi oleh Suho EXO, Ji Soo, Kim Hee Chan dan Ryu Jun Yeol ini rencananya akan dirilis pada 24 Maret 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading