Sukses

Entertainment

5 Selebriti Hollywood Hampir Diaborsi Orangtuanya

Fimela.com, Jakarta Sulit untuk dipercaya, tetapi ada beberapa orang terkenal yang hampir tidak pernah ada. Berdasarkan keputusan orangtua mereka, kelahiran selebriti Hollywood ini hampir tidak pernah terjadi.

Orangtua lima selebriti di bawah ini sempat ingin melakukan aborsi. Yah, untung saja pada akhirnya mereka tidak melakukannya atau kita tidak akan pernah mengenal anak-anak mereka yang begitu mendunia. Mereka pun (kemungkina besar) juga mensyukuri keputusan mereka untuk membatalkan aborsi.

Lantas, siapa saja selebriti Hollywood yang hampir diaborsi orangtuanya? Apa alasan mereka memutuskan dan membatalkan aborsi? Berikut ini daftarnya dilansir ranker.com.

1. Cher

Orangtua Cher mempertimbangkan untuk mengaborsinya. Akan tetapi Cher sekarang adalah seorang pendukung aborsi. Dia yakin bahwa meskipun aborsi akan membunuhnya, perempuan memiliki hak untuk memilih.

Cher dan ibunya (AFP/Bintang.com)

2. Justin Bieber

Ibu Justin Bieber dianjurkan untuk mengaborsinya. Akan tetapi dia memilih untuk mempertahankan Justin. Sebelum hamil, ibu Justin mengalami pelecehan seksual. Malu, ibu Justin berusaha untuk bunuh diri. Ketika hamil di usia 17 tahun, dia dianjurkan oleh keluarga dan dokter untuk mengaborsi bayinya. Ibu Justin pun mempertahankan Justin.

Justin Bieber dan ibunya (AFP/Bintang.com)

3. Celine Dion

Ibu Celine Dion putus asa ketika mengandung anak ke-14 (Celine). Dia pun pergi menemui pendeta untuk bertanya apakah dia harus melakukan aborsi. Pendeta mengatakan bahwa dia tidak semestinya mengaborsi anak. Mengambil saran itu, ia melahirkan Celine dan kita semua pun berhasil mendengar My Heart Will Go On yang fenomenal.

Celine Dion dan ibunya (AFP/Bintang.com)

4. Nick Cannon

Ibu Nick Cannon berusia 17 tahun ketika mengandung Nick. Dia mempertimbangkan untuk mengaborsi Nick tetapi akhirnya berubah pikiran. Nick kemudian menulis sebuah lagu untuk berterima kasih pada sang ibu untuk keputusannya.

Nick Cannon dan ibunya (AFP/Bintang.com)

5. Sean Lennon

Ketika Yoko Ono mengetahui bahwa dia hamil, dia mempertimbangkan untuk mengaborsi Sean Lennon. Yoko pun mempersiapkan prosedur ini. Akan tetapi dia menyerahkan keputusan ke tangan suaminya, John Lennon. John akhirnya memutuskan untuk mempertahankan anak mereka.

Yoko Ono dan Sean Lennon (Bintang/EPA)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading