Sukses

Entertainment

Lucunya Ariana Grande Tiru Gaya Britney Spears Hingga Shakira

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu ngefans dengan Ariana Grande? Rasanya wajar jika banyak orang mengidolakan penyanyi lucu yang satu ini. Selain punya suara Ariana juga punya kepribadian yang menarik dan bikin gemas.

Selalu murah senyum dan bergaya centil, tingkah Ariana Grande kerap menghibur para penggemarnya. Seperti saat ditantang menirukan gaya para penyanyi senior, solois yang identik dengan rambut kuncir kudanya ini tak segan tampil konyol.

Ariana Grande tirukan gaya Britney Spears

Ciri khas lain dari Ariana Grande adalah suaranya yang tinggi melengking. Oleh karena itu ia ditantang pertama kali untuk menirukan suara Whitney Houston dengan lagu legendaris 'I Will Always Love You'. Semua penonton bertepuk tangan mendengar suara jernih Ariana.

Namun tingkahnya perlahan berubah menjadi konyol saat 'menjelma' sebagai Britney Spears. Ekspresi mukanya yang dibuat-buat justru menampilkan hiburan yang menarik, dan suasana pun makin hangat.

 Ariana Grande juga tirukan suara 'dengung' Rihanna (AFP/Bintang.com)

Nggak hanya menirukan Whitney Houston dan Britney Spears, Ariana Grande makin menggila dengan gaya Rihanna. Wah, seseru apa sih? Simak videonya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading