Sukses

Entertainment

5 Adegan Cheese in The Trap Ini Bikin Kangen Masa Kuliah

Fimela.com, Jakarta Drama Cheese in the Trap diangkat dari webtoon berjudul sama, saat ditayangkan drama tvN ini sangat populer. Berkisah tentang mahasiswi bernama Hong Seol (Kim Go Eun) dan seniornya Yoo Jung (Park Hae Jin) yang saling jatuh cinta. Mereka memiliki pribadi yang sangat berbeda, Yoo Jung adalah sosok yang nyaris sempurna, sedangkan Hong Seol lebih apa adanya. 

Selain kisah cinta mereka berdua, Cheese in the Trap juga menggambarkan bagaimana hubungan antar mahasiswa di kampus. Sifat-sifat mahasiswa dirangkum dalam beberapa karakter. Berikut Bintang.com rangkumkan lima adegan Cheese in the Trap yang membuat kangen masa kuliah. 

1. Sudah pasang alarm namun tetap bangun siang? Padahal jadwal kuliah pagi adalah dosen killer. Jadi gunakan semua tenaga untuk berlari menuju kelas. Tak sempat minum apalagi sarapan, sampai di kelas ngos-ngosan. Tapi tetap bersyukur diperbolehkan masuk kelas karena belum lima menit terlambatnya. 

tumblr_o0ib0kuqLi1uidtwco4_250

2. Perjuangan untuk masuk kelas memang berat. Tapi setelah ikut pelajaran kadang rasa bosan tak terelakkan. Bosen banget di kelas, rasanya seperti menghitung detik jam bertambah. Dan ketika lima menit lagi pelajaran akan selesai, kamu sudah menggemasi semua alat tempur di kelas. Yuk, cabut!

tumblr_o36u9zfSfL1r5iugro2_400

3. Saat uang bulanan kamu sudah habis, tapi tanggal pergantian bulan masih jauh. Mau minta ke orangtua lagi takut, tapi tak minta terasa kecut. Begini ternyata rasanya. 

tumblr_o0uxe9HkGn1uwvoh6o6_r2_250

4. Saat kamu menemukan sahabat terbaik di kampus begini kira-kira ekspresimu. Di kelas, kantin, kos, bahkan double date kalian lakukan bersama. Seru!

tumblr_o0uxe9HkGn1uwvoh6o7_r1_250

5. Ujian berupa soal pilihan ganda? Gampang! Bukan karena sudah siap dengan belajar, namun dengan pemanasan senam jari kepercayaan diri akan datang. Siap tempur! Seru bukan adegan Cheese in the Trap? 

tumblr_o0r3mynip01scm9d0o3_r2_250

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading