Sukses

Entertainment

Film Indie Kristen Stewart Bakal Tayang Bebas di Bioskop

Fimela.com, Jakarta Belakangan, Kristen Stewart lebih aktif terlibat dalam film-film independen. Tahun lalu saja, ia hanya membintangi satu film yang tayang bebas di bioskop, yakni American Ultra. Film yang mempertemukan Kristen dengan Jesse Eisenberg ini berhasil rilis di bioskop Indonesia pada pertengahan tahun lalu.

Tak banyak yang tahu, film independen milik Kristen berjudul Certain Women begitu dipuji ketika ditayangkan eksklusif di Sundance Film Festival pada Januari 2016 lalu. Seperti dilansir Variety, IFC Films pun telah mengakusisi film karya sutradara Kelly Reichardt ini.

Certain Women. Foto: via popmatters.com

Baca Juga

"Seluruh tim di IFC Films telah lama mengagumi Kelly dan sangat senang akhirnya dapat bekerjasama dengannya. Dia adalah master dan salah satu pendongeng yang paling berbeda di perfilman sekarang," ucap Jonathan Sehring selaku Presiden Sundance Selects/IFC Films.

Senada dengan Sehring, Kelly pun menuturkan kebahagiaannya dapat bekerjasama dengan IFC Films lewat film Certain Women. "Kami senang bisa bekerjasama dengan IFC Films. Antusiasme mereka untuk film ini sangat luar biasa. Kami sangat berharap untuk bekerjasama dengan tim mereka untuk film rilis di tahun ini," paparnya.

Kristen Stewart (Bintang.com/AFP)

Rencananya, Certain Woman bakal tayang bebas di bioskop pada akhir tahun 2016. Tak dapat dipungkiri, kehadiran para bintang berbakat seperti Kristen Stewart juga telah memberikan nilai jual lebih dari film ini.

"Seiring dengan kehadiran para bintang hebat seperti Kristen Stewart, Laira Dern, Lily Gladstone dan Michelle Williams, Kelly telah menciptakan 'harta' lain yang menegaskan bahwa dirinya sebagai salah satu pembuat film terbaik Amerika. Kami tidak sabar untuk membawa itu ke bioskop, untuk pemirsa melihat," pungkas  Jonathan Sehring. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading