Sukses

Entertainment

5 Fakta Hubungan Kristen Stewart dan Soko

Fimela.com, Jakarta Setelah pisah dari Robert Pattinson, Kristen Stewart tidak pernah berhenti menghebohkan publik dengan pemberitaan tentang hubungan asmaranya. Bagaimana tidak? Dengan kabar terbaru, artinya sudah dua kali Kristen menjalin hubungan dengan seorang perempuan.

Pertama, Kristen menjalin hubungan dengan Alicia Cargile, mantan asistennya. Keduanya bahkan pernah dikabarkan telah menikah.

Kedua dan tentu saja yang paling baru, Kristen menjalin hubungan dengan Soko, seorang penyanyi dan aktris Perancis. Kabar tentang hubungan keduanya muncul ketika mereka terlihat makan siang di Los Angeles, California. Rumor semakin berhembus kencang ketika beberapa hari yang lalu Soko terlihat menyambut kedatangan Kristen di Paris, Perancis.

Selain fakta-fakta di atas, berikut ini adalah lima fakta lain tentang hubungan Kristen dan Soko. Penasaran?

1. Selasa (15/3/2016) adalah kali kedua Kristen dan Soko terlihat di Paris. Mereka bermain frisbee dan tertangkap kamera hampir berciuman.

2. Perbedaan usia antara Soko dan Kristen adalah lima tahun. Soko yang bernama lengkap Stéphanie Sokolinski lahir di Bordeaux, Perancis, dan Kristen lahir di Los Angeles.

Kristen Stewart dan Soko (via dailymail.co.uk)

3. Soko adalah perempuan kedua yang Kristen kencani secara terbuka. Kristen berhubungan singkat dengan Alicia setelah hubungannya dengan Robert berakhir.

Kristen Stewart dan Alicia Cargile (via usmagazine.com)

4. Kristen mengatakan bahwa dia ambigu secara seksual dan menyukainya. Sebelum dan sesudah berhubungan dengan Alicia, seksualitas Kristen telah diperdebatkan. Namun dia terus bungkam tentang masalah ini.

5. Soko adalah seorang vegan dan Kristen adalah seorang vegetarian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading