Sukses

Entertainment

Minta Break Syuting, Chelsea Olivia Dikabarkan Hamil

Fimela.com, Jakarta Chelsea Olivia dikabarkan hamil karena meminta break syuting dari jadwal syuting sinetron Rahasia Cinta. Dalam sinetron yang tayang di SCTV tersebut Chelsea bermain bersama suaminya, Glenn Alinskie, Audi Marissa, Billy Davidson, dan lainnya.

"Konfirmasi aja ke Chelsea langsung donk. Tanya aja ke Chelsea, takut salah ngomong saya," kata ibunda Chelsea, Yuliana saat dihubungi wartawan, Selasa (15/3).

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. (via instagram/@chelseaoliviaa)

Entah menutupi atau kurang tahu, namun Yuliana tak mau menjawab pertanyaan tentang kabar kehamilan anaknya. Namun, jika benar wanita 23 tahun itu hamil, maka bagi Yuliana merupakan sebuah kabar gembira baginya dan keluarga.

Namun, yang diketahui Yuliana bahwa Chelsea memang sedang tidak enak badan. Radang tenggorokan menyerangnya karena kesibukan yang luar biasa karena sinetron kejar tayang tersebut. Bahkan dengannya, Chelsea jarang bertemu.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. (via instagram@chelseaolivia)

"Kalau itu kan kabar gembira kan. Aku gak tahu pastinya, jarang ketemu nih aku lagi di luar. Kan lagi gak di rumah. Untuk saat ini kondisinya memang kurang fit sih, memang lagi sakit. Dia memang lagi demam, lagi radang tenggorokan biasa lah bawaan cuaca kali," ujarnya.

Sekali lagi, Yuliana meminta awak media untuk meminta konfirmasi langsung kepada Chelsea Olivia atau Glenn Alinskie tentang alasan break syuting. "Konfirmasi aja ke orangnya mas, saya ngeri takut salah ngomong," tandas Yuliana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading