Sukses

Entertainment

Kristen Stewart dan Soko Pegangan Tangan di Paris

Fimela.com, Jakarta Sepertinya Kristen Stewart benar-benar memiliki pacar baru. Bintang Twilight terlihat berpegangan tangan dengan penyanyi Perancis, Soko, yang dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan dia, di Paris pada hari Minggu (13/3/2016).

Kristen tidak bisa menjauhkan tangannya dari Soko saat mereka berjalan-jalan mengelilingi City of Lights. Pada saat itu, Kristen terlihat mengenakan jaket kulit hitam, kaus putih, dan jeans biru.

Kristen Stewart dan Soko (via dailymail.co.uk)

Ia menyempurnakan penampilannya dengan sepatu hitam, kacamata hitam, dan beanie. Sementara itu, Soko mengenakan mantel bulu, legging hitam, dan sepatu bot hitam.

Sebelumnya pada hari yang sama, Soko menyambut Kristen di bandara Charles de Gaulle dengan buket mawar. Keduanya tampak berseri-seri, tersenyum sambil berjalan keluar dari bandara. Pada satu titik, mereka juga terlihat berangkulan.

Kristen Stewart dan Soko (via dailymail.co.uk)

Di luar bandara, Soko tertangkap kamera mengusap punggung Kristen. Mereka tampaknya tidak khawatir tertangkap paparazzi, mereka berjalan penuh percaya diri.

Meskipun tidak satu pun dari mereka membenarkan hubungan mereka, Kristen Stewart dan Soko telah menghabiskan banyak waktu bersama meskipun hidup di negara berbeda. Awal bulan ini, Soko tertangkap kamera meninggalkan restoran di Los Angeles sambil melingkarkan lengan di bahu Kristen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading