Sukses

Entertainment

Cina Bakal Adaptasi Drama Siwon Super Junior, She was Pretty

Fimela.com, Jakarta Sebelum memutuskan Wajib Militer (Wamil) akhir tahun lalu, Siwon Super Junior menyempatkan tampil di sebuah drama berjudul She was Pretty. Drama produksi MBC ini sukses menyita perhatian lantaran alur ceritanya yang unik dan menarik.

Bukan cuma di Korea Selatan, drama ini juga merengkuh sukses di beberapa negara Asia lainnya seperti Indonesia dan Cina. Seperti dilansir Soompi, She was Pretty bakal di-remake dan ditangani oleh dua rumah produksi handal, Jaywalk Studio dari Cina dan Bon Factory dari Korea.

Drama She Was Pretty dibintangi Siwon. foto: allkpop

Penulis aslinya Joo Seong Hee tetap akan ikut ambil bagian di drama versi Cinanya. Bintang muda yang tengah naik daun di Negeri Tirai Bambu, Dilraba (Di La Re Ba), menjadi kandidat kuat untuk memerankan tokoh protagonis utama wanitanya.

Pada versi Korea, tokoh bernama Kim Hye Jin tersebut diperankan oleh Hwang Jung Eum. Kim Hye Jin dikisahkan sebagai perempuan dengan tingkat percaya diri tinggi, meskipun kerap berpenampilan aneh bahkan cenderung acak-acakan. Ia merupakan tipe pekerja keras yang rela melakukan apa saja.

Siwon Super Junior dan Hwang Jung Eum di drama She was Pretty. Foto: via viki.com

Sama seperti Kim Hye Jin, Siwon yang berperan sebagai Kim Shin Hyuk juga dikisahkan sebagai pribadi yang cuek, tapi penuh semangat. Bahkan, pria kelahiran Seoul, 7 April 1986 itu rela menembuhkan brewok demi perannya tersebut.

Kabar ini langsung disambut baik oleh para fans drama She was Pretty di Cina. Meski tidak dapat tayang bersamaan, namun drama ini begitu populer di kalangan masyarakat Cina. Tak diketahui pasti kapan drama versi Cina akan mulai diproduksi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading