Sukses

Entertainment

Demi Film Baywatch, Zac Efron Rela Diet Ketat

Fimela.com, Jakarta Film Baywatch mengangkat cerita tentang penjaga pantai. Salah satu pemeran utamanya adalah Zac Efron. Dalam film tersebut, Zac berperan sebagai penjaga pantai yang tentunya bertubuh atletis. Hal itu membuatnya harus sering tampil topless alias telanjang dada.

Baru-baru ini beredar foto Zac Efron yang bertubuh kekar dan badan six pack saat melakukan salah satu adegan di film Baywatch. Ternyata, aktor ganteng ini melakukan diet ketat untuk mendapatkan bentuk tubuhnya yang sekarang.

Zac Efron. foto: daily mail

Seperti dilansir dari akun pribadi Zac di Twitter, ia menjelaskan diet yang sedang dilakukannya. Zac Efron juga membeberkan menu dietnya yang bebas dari gula dan karbohidrat selama sembilan hari.

Namun, setelah melakukan diet ketat selama sembilan hari tersebut, aktor berusia 28 tahun ini akhirnya diberi hari libur. Zac pun memesan makanan-makanan yang dilarang untuk ia makan selama melakukan diet.

Zac memposting foto piring kotor sisa makanannya dan menjelaskan menu yang ia makan. "#Haricurang! melahap steak, 4 potong kentang/sayurang, keju dan 3 makanan penutup, roti/mentega, keju batangan dan caviar," tulis Zac disertai dengan foto. Sementara itu, proses syuting film Baywatch sudah berlangsung sejak akhir Februari lalu.

Film yang diangkat dari serial populer di era 90-an ini disutradarai oleh Seth Gordon dan rencananya akan dirilis pada 2017 mendatang. Selain Zac Efron, Baywatch juga dibintangi oleh Dwayne Johnson, Alexandra Daddario, Kelly Rohrbach, Priyanka Chopra dan David Hasselhoff.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading