Sukses

News & Entertainment

Ini Penyebab Julia Perez Gugat Cerai Gaston

Bintang.com, Jakarta Aktris Julia Perez nyatanya sudah menikah dengan Gaston. Pernikahan yang sudah dilaksanakan sejak 2013 lalu di Australia itu, ditutup rapat oleh aktris yang biasa dipanggil Jupe ini. Kini, akibat kurangnya perhatian dan kesetiaan yang Jupe terima dari Gaston. Akhirnya Jupe memutuskan untuk bercerai.

"Gugatan cerai pasti karena enggak cocok lagi. Ketidakcocokan itu pasti menimbulkan pertengkaran. Tujuan perkawinan kan mendapatkan rumah tangga yang bahagia, kalau tidak bahagia mau tak mau mengakhiri perkawinan tersebut," terang Minola Sebayang kuasa hukum Julia Perez, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jakarta, Selasa (15/3/2016).

Julia Perez. (Andy Masela/bintang.com)

Puncak keputusan Jupe untuk bercerai dengan Gaston ketika ia sedang berusaha melawan sakit yang dideritanya. Saat itu, Julia Perez hanya sendiri berjuang untuk sembuh dari penyakit kanker. 

"Mbak Jupe ini orangnya setia, kesetiaan itu yang utama dalam rumah tangga. Tapi kalau sudah tak ada kesetiaan lagi buat apa rumah tangga itu dipertahankan. Mbak Jupe sakit, dia berjuang lawan penyakitnya, mbak Jupe sendiri," jelas Minola.

Mantan kekasih Gaston Castano ini merasa Tuhan memberikannya kesempatan untuk hidup lebih berkualitas lagi dengan berjuang melawan penyakit kanker. Jupe melalui perjuangan berat namun tetap ikhlas, (Andy Masela/Bintang.com)

Padahal selama berumahtangga Julia Perez tidak mempermasalahkan materi yang diberikan Gaston. Sayangnya, kesetiaan yang sudah diberikan Jupe tidak terbalas. "Tapi intinya bukan masalah uang. Tapi kesetian, perhatian, kasih sayang, itu yang penting. Bukan uang," jelasnya lagi.

Loading