Sukses

Entertainment

Acha Septriasa Berutang Budi pada Sutradara Film Heart

Fimela.com, Jakarta Dalam kurun waktu satu tahun, Acha Septriasa sudah merengkuh sukses sebagai aktris papan atas Indonesia. Mengawali karir sebagai model, pemilik nama lahir Jelita Septriasa ini baru mantap menekuni akting pada 2005 silam dengan terlibat di film Apa Artinya Cinta.

Satu tahun berselang, Acha berkesempatan untuk memerankan tokoh Luna di film Heart. Kepiawan akting Acha rupanya langsung mendapat tempat di hati penikmat film Tanah Air. Sejak saat itu pun, tawaran akting kian membanjiri wanita kelahiran Jakarta, 1 September 1989 ini.

Acha Septriasa. (fotografer: Nurwahyunan, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri,  Wardrobe: Lotus, Make up: Stella Tjia-085646534959, Bintang.com)

"Memang saya sendiri yang mau masuk ke dunia film, tapi kesempatan tidak datang begitu saja. Kebetulan ada tawaran dari Soraya Films, film Apa Artinya Cinta terus selanjutnya langsung film Heart. Nah, dari Heart itu loncatannya agak langsung dipermudah," papar Acha saat pemotretan Bintang 3 Generasi beberapa waktu lalu.

Selama 11 tahun mengabdi pada akting, Acha tentu sudah merasakan sulitnya menghidupkan seorang tokoh dalam film. Namun, film Nada untuk Asa dan Test Pack lah yang paling melekat dalam diri mantan kekasih Irwansyah ini.

Acha Septriasa.  (fotografer: Nurwahyunan, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri, Wardrobe: Lotus, Make up: Stella Tjia-085646534959, Bintang.com)

"Nada untuk Asa saya jadi orang yang menderita Aids itu agak susah. Terus untuk karakter yang nggak memiliki anak kayak yang ada di film Test Pack juga agak lumayan research-nya juga susah, cuma ada reading waktu itu karena Reza dapetnya hari terakhir, jadi H-3 kita baru ketemu lawan main, itu susah," kenang Acha Septriasa.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading