Sukses

News & Entertainment

Eddies Adelia: Aku Bukan Artis Lagi

Bintang.com, Jakarta Eddies Adelia sekarang ini lebih aktif dalam berabagai kegiatan sosial maupun keagamaan. Banyak pengajian yang diikuti oleh Eddies belakangan ini. Ia pun tak sendiri karena beberapa teman artis juga mengikut jejaknya.

Karena sudah lama tak terjun ke kancah entertainment, khususnya di layar kaca, Eddies pun tak lagi menyebut dirinya sebagai artis. "Saya udah nggak begitu aktif di dunia entertainment," kata Eddies Adelia di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Rabu (15/3).

Ditempat yang sama, Eddies mengiangatkan untuk berhati-hati dengan maraknya penipuan lewat media sosial yang mengatasnamakan artis. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

"Aktivitas saya pengajian, arisan. Aku memang lama vakum. Aku udah bukan siapa-siapa, aku udah nggak kerja di dunia entertainment. Aku udah bukan artis. Ya tapi kondisi ini baik-baik aja," ucapnya.

Tentang aktivitasnya, Eddies Adelia merasa seperti masyarakat pada umumnya. Lama vakum dari dunia entertainment, khususnya di layar kaca tak membuat Eddies kehilangan rejeki. Ia masih mendapatkan tawaran kerja di beberapa daerah.

Lama tidak muncul di layar kaca, Eddies Adelia mengungkapkan rutinitasnya selama ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Baginya, rejeki, jodoh dan mati sudah menjadi hak murni dari Yang Maha Kuasa. Ketika ia jarang menekuni karirnya sebagai artis, maka Allah membukakan pintu rejeki lain. Begitulah yang diyakini oleh Eddies.

"Intinya, saya aktivitasnya biasa saja. Kalau ditanya rejeki dari mana? Ya rejeki saya dari Allah. Kalau off air masih ada, sekali-kali keluar kota," ujar Eddies.

;
Loading