Sukses

Entertainment

Surga Yang Tak Dirindukan Raih Film Box Office Terbaik di IBOMA

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan Indonesia Box Office Movie Awards atau IBOMA 2016 sudah mencapai puncaknya. Film Surga yang Tak Dirindukan akhirnya menjadi pemuncak sekaligus pamungkas di ajang tersebut.

Pengumuman pemenang dibacakan oleh duet Mira Lesmana dan Riri Riza. Film produksi MD Pictures itu berhasil mengungguli sembilan nominasi lainnya, yaitu Single, Comic 8: Casino Kings Part 1, Bulan Terbelah Di Langit Amerika, Magic Hour, Ngenest, Di Balik 98, 3 Dara, Negeri Van Oranje dan Air Mata Surga.

Ini berarti, Surga yang Tak Dirindukan berhasil mengumpulkan enam piala. Film yang disutradarai Kuntz Agus ini juga terpilih sebagai Film Box Office Terlaris.

Manoj Punjabi sebagai produser mengungkapkan rasa syukurmya atas penghargaan yang telah diraihnya. "Wow, luar biasa. Terimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kepada dewan juri terimakasih. Saya appreciate banget kepada SCTV sudah mengadakan IBOMA," ucap Manoj Punjabi saat menerima penghargaan di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Kamis (17/3/2016).

Manoj Punjabi. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)Untuk itu, ada suatu tujuan yang ingin diraih olehManoj, yaitu film Indonesia bisa terus meraih banyak penonton dan semakin berkualitas, sehingga film Indonesia bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri. 

"Target kita bukan 1,5 juta lagi tapi 10 juta penonton. Kerja keras kita nggak sia-sia. visi misi saya film Indonesia bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri," pungkas Manoj.

Selamat untuk film Surga yang Tak Dirindukan telah menjadi pemenang utama di ajang Indonesia Box Office Movie Awards atau IBOMA 2016. Hidup film Indonesia!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading