Sukses

Entertainment

Usai Liburan, Calvin Harris Garap Lagu Baru?

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Adam Richard Wiles atau yang lebih akrab disapa Calvin Harris menghabiskan waktu liburan bersama sang kekasih, Taylor Swift. DJ asal Skotlandia ini terlihat telah kembali ke studio musik.

Hal tersebut nampak dari foto yang ia unggah melalui akun Twitter pribadi. Foto menunjukkan sang DJ tengah berada di sebuah studio musik yang dilengkapi dengan berbagai alat rekaman.

Apakah pasangan kolaborasi Ellie Goulding di lagu I Need Your Love ini tengah menggarap lagu baru? Pertanyaan itu yang dilontarkan oleh salah satu pengikutnya di Twitter.

Adalah Esmeralda yang mempertanyakan bahwa Calvin terlihat kerap berada di studio. Namun, kemanakah lagu-lagu terbaru dari sang DJ yang mengusung aliran EDM ini.

Merasa tergelitik dengan pertanyaan pengikutnya, Calvin pun membalas tweet tersebut. Ia menulis bahwa lagu baru tersebut akan hadir secepatnya.

Calvin Harris sebelumnya telah meluncurkan empat buah album dari tahun 2007 hingga 2014. Tak hanya itu, kekasih Taylor Swift ini juga telah memenangkan berbagai penghargaan hingga terlibat kolaborasi dengan deretan musisi dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading