Sukses

Entertainment

Kekuatan Cinta di Lagu 'Once Again' OST Descendants of the Sun

Fimela.com, Jakarta Kejutan kembali hadir dari drama Korea yang tengah naik daun, Descendants of the Sun. Pasalnnya, rapper Mad Clown dan penyanyi Kim Na Young dipasangkan untuk soundtrack terbaru mereka.

Bertajuk Once Again, soundtrack kali ini hadir dengan video klip yang memperlihatkan cerita kedua di drama ini. Adalah Kim Ji Won dan Jin Goo didaulat menjadi pemeran di drama tersebut.

Kim Ji Won dalam drama Descendants of the Sun. (via kpopfighting.com)

Meski dalam video klip tergambar kesedihan namun, kekuatan cinta juga nampak jelas. Momen menyentuh kian terasa ketika suara Kim yang merdu dipadukan dengan rap Mad Clown.

Lagu Once Again secara resmi dirilis pada 16 Maret lalu. Menurut kabar yang ditulis Soompi, sejak rilis lagu ini berhasil berada di posisi teratas pada beberapa chart musik.

Kim Ji Won dalam drama Descendants of the Sun. (via soompi.com)

Sebelumnya soundtrack bertajuk Everytime dibawakan oleh Chen EXO dan Punch. Dilanjutkan dengan lagu This Love yang kali ini dinyanyikan oleh Davichi.

Penasaran mau tahu seperti kekuatan cinta yang dibalut dengan kesedihan di lagu Once Again? Berikut video dari soundtrack terbaru Descendants of the Sun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading