Sukses

Entertainment

Menang IBOMA 2016, Raline Shah Termotivasi untuk Sekuel SYTD

Fimela.com, Jakarta Film Surga yang Tak Dirindukan benar-benar telah menjadi pembuktian dari kualitas akting Raline Shah. Setelah berhasil memboyong piala FFB 2015 dan menjadi nominasi FFI 2015, kini giliran IBOMA 2016 yang menganugerahi Raline sebuah piala sebagai Pemeran Pendukung Wanita Terbaik.

Kemenangan ini membuat Raline semakin termotivasi untuk memberikan akting terbaiknya di sekuel Surga yang Tak Dirindukan. Rencananya, seluruh pemain dan kru film produksi MD Pictures itu akan memulai syuting pada pertengan tahun mendatang.

Raline sendiri masih akan berperan sebagai Meirose, wanita yang dinikahi diam-diam oleh Pras (Fedi Nuril). Pernikahan terjadi lantaran Pras merasa kasihan akan nasib bayi yang dikandung Meirose. Ia tak ingin bayi tersebut bernasib sama dengannya yang tidak memiliki bapak sejak kecil.

Namun, Arini (Laudya Cynthia Bella) yang merupakan istri dari Pras tentu tak tinggal diam. Jiwanya bergejolak hingga ingin menceraikan bapak satu anak tersebut. Di tengah prahara pernikahannya, Arini dihadapkan pada suatu kenyataan pahit yang akhirnya membuatnya ikhlas menerima keberadaan Meirose dan anaknya.

Film Surga Yang Tak Dirindukan (Galih W. Satria/bintang.com)

Beberapa waktu lalu, Laudya Cynthia Bella telah membocorkan judul dari sekuelnya yaitu Surga yang Dirindukan. Tak seperti film pertamanya yang rilis pada momen Lebaran, film Surga yang Dirindukan akan mengambil momen libur akhir tahun.

Di IBOMA 2016, Raline Shah bersaing ketat dengan sembilan nominator lainnya di kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik seperti Tinna Harahap, Sophia Latjuba, Rianti Cartwright, Nadya Arina, Olga Lydia, Alya Rohali, Farali Khan, Maudy Koesnaedi dan Adhitya Putri. Sayangnya, Raline berhalangan hadir dan diwakili oleh produser MD Pictures, Manoj Punjabi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading