Sukses

News & Entertainment

Tak Menang, Dewi Sandra Tetap Senang Jadi Nominator IBOMA

Fimela.com, Jakarta Berperan di film Air Mata Surga, mengantarkan Dewi Sandra menjadi salah satu nominator di ajang penghargaan Indonesia Box Office Movie Awards atau IBOMA 2016.

Dewi masuk nominasi kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik. Aktris berusia 35 tahun itu pun merasa senang dan bangga bisa menjadi salah satu pekerja seni yang terpilih.

Foto Indonesia Box Officce Movie Awards 2016 (Deki Prayoga/bintang.com)

"Seneng banget, bangga juga dan nggak nyangka bisa masuk nominasi," ucap Dewi Sandra saat menghadiri IBOMA di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (17/3/2016).

Kategori bergengsi tersebut akhirnya dimenangkan oleh Laudya Cynthia Bella lewat aktingnya di film Surga yang Tak Dirindukan. Meski kalah dari Bella, Dewi Sandra tidak terlalu sedih.

 Dewi Sandra di premiere film Air Mata Surga (Galih W. Satria/bintang.com)

"Saya santai dan memang nggak terlalu berharap. Saya yakin nominator yang lain hebat, jadi kalau yang lain menang itu bukan masalah," lanjut Dewi 

Dewi Sandra bahkan merasa bersyukur karena masih ada ajang penghargaan seperti IBOMA yang mendukung perfilman Indonesia.

"Terimakasih SCTV dengan dibuatnya acara ini. Saya sebagai insan film merasa senang dengan adanya IBOMA yang sangat mendukung perfilman Indonesia," pungkas Dewi Sandra.

;
Loading