Sukses

Entertainment

Chelsea Olivia-Glenn Alinskie ‘Tewas’, Rahasia Cinta Tetap Tayang

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari lalu Chelsea Olivia dikabarkan sudah hamil. Kehamilan istri Glenn Alinskie itu sepertinya mempengaruhi jalan cerita sinetron Rahasia Cinta.

Pasangan suami-istri ini ternyata memutuskan untuk beristirahat sejenak dari dunia akting, terutama dari kegiatan syuting sinetron Rahasia Cinta.

Karakter Cempaka dan Rangga yang diperankan oleh Chelsea dan Glenn pun dibuat meninggal dunia. Mereka tewas dalam sebuah kecelakaan.

Saat mengetahui kabar meninggalnya Rangga dan Cempaka, sejumlah fans sempat mengaku malas menyaksikan kelanjutan sinetron Rahasia Cinta. Namun ternyata hal itu tak sejalan dengan rating Rahasia Cinta yang justru meningkat tajam.

Adegan meninggalnya Rangga dan Cempaka di episode Rabu (16/3/2016) kemarin, ternyata sangat dinantikan oleh para penonton. Seperti dilansir dari laman wowkeren, sinetron ini mampu bergeser dari posisi 24 di hari Selasa (15/3/2016) naik drastis ke urutan delapan pada hari Rabu (16/3/2016).

Episode 67 yang tayang di hari Rabu kemarin, membuat sinetron ini naik ke posisi delapan dengan TVR 2,3 poin dan Share 9,8 persen. Menghilangnya dua karakter utama Rahasia Cinta membuat fans ramai menyerbu Instagram Glenn Alinskie dan mempertanyakan kelanjutan sinetron ini.

Namun para fans sepertinya tak perlu khawatir, Rahasia Cinta masih tetap tayang. Setelah Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tak bermain lagi, karakter Audi Marissa dan Billy Davidson sepertinya akan menjadi fokus utama. Jadi, saksikan terus sinetron Rahasia Cinta tiap jam 19.45 hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading