Sukses

Entertainment

Nino Fernandez Tak Percaya Bisa Kalahkan Indro Warkop

Fimela.com, Jakarta Nino Fernandez meraih piala di Kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik lewat aktingnya di film Bulan Terbelah di Langit Amerika. Nino merupakan pemenang pertama yang diumumkan di ajang IBOMA 2016. Padahal salah satu saingan berat Nino adalah Indro Warkop.

Siapa yang tak mengenal Indro Warkop? Pengalaman main film Indro jelas jauh lebih banyak dibanding dengan Nino. Apalagi jumlah penonton film Comic 8: Casinoo Kings yang dibintangi Indro lebih banyak dibanding film Bulan Terbelah di Langit Amerika.

 Foto Indonesia Box Office Movie Awards 2016 (Deki Prayoga/bintang.com)

Tak heran jika Nino merasa kaget seolah tak percaya telah memenangkan kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik. Nama-nama lain yang menjadi saingannya adalah Tanta Ginting, Babe Cabita, Rizky Nazar, Morgan Oey, Teuku Rifnu Wikana, Indra Birowo, dan Morgan Oey.

Ajang penghargaan untuk insan perfilman, Indonesian Box Ofiice Movie Awards (IBOMA) 2016 telah digelar pada hari Kamis (17/3/2016) dan ditayangkan live oleh SCTV. Ini adalah gelaran pertama dan rencananya akan digelar setiap tahun untuk mengapresiasi film yang paling laris di Indonesia.

Foto preskon IBOMA (Deki Prayoga/bintang.com)

“Saya nggak mempersiapkan apa-apa karena nggak nyangka bisa jadi pemenang. Terima kasih untuk IBOMA. Terima kasih juga untuk Maxima, Abimana dan semua pendukung film ini. Terima kasih juga buat mas Guntur (Soeharjanto) yang sudah mengarahkan saya di film sebelumnya,” ucap Nino Fernandez saat menerima piala.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading