Sukses

Entertainment

Cantiknya Bunga Citra Lestari di Poster Karakter Jilbab Traveler

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari atau yang lebih dikenal dengan BCL tampil beda di film terbarunya, Jilbab Traveler: Love Spark in Korea. Para penggemar bakal melihat istri dari Ashraf Sinclair ini dalam balutan busana muslim dan hijab yang melekat di kepalanya.

Rapi Films selaku rumah produksi pun telah merilis poster karakter dari film yang diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Asma Nadia tersebut. Di situ, BCL tampak begitu cantik dengan hijab dan coat berwarna coklat.

 

A photo posted by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

Bintang film Habibie & Ainun ini berperan sebagai Raina, seorang wanita asal Indonesia yang berpetualang ke Korea Selatan dalam rangka belajar. Di Negeri Gingseng, Raina dihadapkan oleh banyak rintangan, mulai dari masalah keuangan hingga penyakit yang diidapnya.

Dalam masa sulit, Raina bertemu pemuda Korea bernama Hyun Gen (Morgan Oey). Pertemuan itu membawa keduanya ke dalam kisah asmara. Selain BCL, poster karakter dari Hyun Gen juga sudah dirilis. Lewat akun Instagram pribadinya, Morgan berbagi tentang apa yang dialami Hyun Gen.

 Sebagian proses syuting bertempat di Korea Selatan. Para pemain juga mencicipi indahnya bumi Pertiwi dengan menyambangi beberapa lokasi seperti kawasan Taman Nasional Baluran, Situbondo dan Kawah Ijen, Banyuwangi, Jawa Timur.

Film Jilbab Traveler: Love Spark in Korea ditargetkan rilis pada pertengahan tahun mendatang atau Juli 2016. Selain Bunga Citra Lestari dan Morgan Oey, film ini juga dibintangi oleh Giring Nidji, Ringgo Agus Rahman, dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading