Sukses

Entertainment

T-Five Siap Berikan Aransemen Berbeda dalam Konser 3 Generasi

Fimela.com, Jakarta Tampil dalam konser Bintang 3 Generasi membuat T-Five mempersiapkan hal yang spesial. Mereka yang mendapat rekan kolaborasi Iwa K dalam konser malam nanti mengaku mengaransemen lagu andalan mereka untuk menghibur.

"T-Five latihan khusus untuk konser 3 generasi besok. Ada aransemen baru juga di lagu 'Kau'," ungkap pihak perwkilan T-Five ketika dihubungi tim Bintang.com.

Paul T-Five (Galih W. Satria/Bintang.com)

Paul dan kawan-kawan juga mempersiapkan kostum spesial dalam penampilannya nanti malam. Mereka akan menggunakan kostum sporty seperti yang mereka kenakan dalam video klip 'Kau'.

"Untuk konser 3 generasi besok T-Five akan mengenakan kostum ala ala video klip 'Kau'. Yg sporty sporty, mengingat di era 90an generasi mudanya gemar berdandan sporty," ungkap pihak perwakilan T-Five.

T-Five (Galih W Satria/Bintang.com)

T-Five sendiri akan tampil bersama Iwa K dengan melakukan kolaborasi bersama. Musisi yang sama-sama besar di tahun 90-an ini tentunya akan bisa memberikan suguhan spesial untuk mengobati rasa rindu fans.

Jangan lewatkan penampilan T-Five malam nanti di Summarecon Mall Serpong mulai pukul 7 malam dalam acara ulang tahun pertama Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading