Sukses

News & Entertainment

Syuting Film di AS, Cinta Laura Tinggalkan Indonesia Sampai 2017

Fimela.com, Jakarta Dalam hitungan bulan, Cinta Laura akan serius meniti karirnya di Hollywood. Pemilik nama lengkap Cinta Laura Kiehl ini sudah memiliki dua proyek film di Amerika Serikat (AS). Rencananya proyek film ini akan berlangsung mulai bulan Mei sampai Desember mendatang.

Untuk itu, Cinta akan meninggalkan Indonesia dalam waktu cukup lama, setidaknya sampai awal tahun 2017. 

"Dari bulan Mei sampai Desember nanti aku sibuk di Amerika. Aku ada dua proyek film dan sudah terikat kontrak,” kata Cinta Laura di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Jumat (18/3/2016).

Eddie Redmayne di film Fantastic Beasts and Where To Find Them. foto: EW

“Mulai syuting bulan Mei. Aku balik ke L.A. Aku bilang ini nggak bisa bolak balik terus. Makanya aku stay di sana dulu dan paling cepet kesini (Indonesia) lagi awal tahun 2017," sambung Cinta.

Sayangnya, perempuan kelahiran 17 Agustus 1993 ini tidak dapat memberitahu film apa yang akan ia bintangi. Lantaran terganjal peraturan di dalaam kontrak dan tingginya persaingan industri film di AS. Seperti diketahui, Cinta dikabarkan terlibat dalam prekuel film Harry Potter, Fantastic Beasts and Where to Find Them.

Foto profil Cinta Laura (Yunan Laziale/bintang.com)

Namanya tercantum tercantumnya deretan pemain Fantastic Beats and Where to Find Them di laman Imdb sebagai Candy Shop Girl. Selain itu, di laman film paling terkenal itu, Cinta juga dituliskan akan menjadi salah seorang pengisi suara di film animasi Scooby-Doo dan Monster Trucks.

Benarkah Cinta Laura akan bermain di sekuel film Harry Potter? Apakah Cinta juga tampil dia dua film animasi tersebut? Menarik untuk di tunggu.

;
Loading