Sukses

Entertainment

Anggap Cowok Bikin Pusing, Farah Quinn Masih Ingin 'Having Fun'

Fimela.com, Jakarta Koki cantik Farah Quinn belum berniat mencari pendamping, meski sudah cukup lama menyandang status janda. Sebab, Farah masih menikmati kesendiriannya sebagai single parent atau meniti karier. Dia mengaku tak ingin terburu-buru untuk menikah lagi.

"Papa baru sih enggak, soalnya mamanya sedang having fun. Cowok bikin pusing, aku lagi fokus ke karier. saya dulu pernah menikah. Jadi eggak mau buru-buru," ungkap Farah Quinn di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (18/3/2016).

Saat kuliah culinary di USA, Farah Quinn rupanya mendapat sertifikat sebagai seorang nutritionist. Hal tersebut menjadikannya tahu benar mana makanan yang sehat dan mana yang tidak sehat. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Farah tak menampik tengah dekat dengan seorang pria. Namun kondisi itu tidak menjadikan mereka ingin segera menikah. Hanya saja, Farah enggan membocorkan identitas pria yang telah mengisi hatinya.

"Ada sih yang dekat. Tapi kita take it very easy, nanti dulu lah. Yang saya suka soalnya kan di luar negeri, jadi enggak mungkin bisa langsung tiba-tiba ke sana," ungkapnya.

Farah melaporkan perusahaan tersebut ke Mabes Polri pada 16 Maret. (Andy Masela/Bintang.com)

Dilanjutkan Farah, sang anak juga tahu tentang kedekatannya itu. Bahkan dia selalu memperkenalkan teman-temannya kepada anak. "Dia (anak) tahu, saya dan dia dekatnya bukan kayak anak, tapi seperti teman. Jadi dia bisa tahu apapun yang berhub dengan ibunya," pungkas Farah Quinn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading