Sukses

News & Entertainment

Sukses, Boy William Kini Tak 'Manja' Lagi

Fimela.com, Jakarta Karier Boy William kini semakin cemerlang, selain sering terlihat sebagai host. Boy juga mulai membintangi berbagai film layar lebar. Kesuksesannya ini membuat ia sudah tidak 'manja' lagi dengan orang tuanya.

"Sekarang masih tinggal bareng keluarga, tapi nggak semanja dulu ya. Sekarang lebih independen. Maksudnya manja itu masih tergantung dengan orangtua. Tergantung duit," kata Boy William usai Pop Awards di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (18/3/2016).

Foto Premiere film Stay With Me (Galih W. Satria/bintang.com)

Malahan, Boy  kini mulai dapat memberikan hadiah kepada orangtuanya. Semakin dewasa, ia pun merasa malu jika ia masih meminta uang kepada orangtuanya.

"Sekarang kadang kasih hadiah ke orangtua. Awal-awal minta duit terus sama orangtua sekarang nggak pernah. Kalo minta malah tengsin (malu), nanti dikira nggak laku lagi," lanjutnya.

“Film ini begitu menguras air mata, dimana seorang kekasih yang terpisah sejak lama lalu dipertemukan kembali. Dan disitulah aku sebagai Dimas harus mendalami dari peran tersebut.” ucap Boy William saat konferensi pers. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menitih karir di dunia entertainment, memberikan rasa syukur tersendiri bagi Boy William. Apalagi ia selalu mendapatkan dukungan dari keluarganya. Selain itu, tabungan yang ia kumpulkan kini mulai di investasikan untuk masa depannya nanti.

"Bersyukur banget sekarang bisa kerja di entertainment. Untuk orangtua saya makasih udah ngertiin. Dan sekarang uang di investasi, diajarin sama orangtua jangan buang duit. Sekarang mulai naro investasi. Di properti dan lain-lain," tukasnya.

;
Loading