Sukses

Entertainment

Yoo Ah In Ungkap Alasannya Mau Jadi Cameo Descendants of the Sun

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Yoo Ah In sebagai cameo Descendants of the Sun memang sudah dikonfirmasi sejak awal tahun lalu. Banyak fans yang berspekulasi bahwa keterlibatan bintang film Veteran itu karena Song Hye Kyo yang berperan sebagai Kang Mo Yeon.

Seperti dilansir Soompi, Yoo Ah In pertama kali berpikir untuk menjadi cameo di drama ini ketika ulang tahun Song Hye Kyo. Aktris yang terkenal lewat drama Autumn in My Heart itu memang berkesempatan untuk merayakan ulang tahun yang ke-34 di lokasi syuting Descendants of the Sun pada 22 November 2015 lalu.

Song Hye Kyo dan Yoo Ah In. Foto: Soompi

"Aku tidak bisa memberinya kehadiran di pesta ulang tahun. Aku ingin menyiapkan hadiah rahasia untuknya dan aku mendapat kesempatan untuk tampil sebagai cameo di dramanya," papar Yoo Ah In saat Asian Film Awards diwartakan Soompi.

Nantinya, Yoo Ah In akan berperan sebagai teller bank yang berinteraksi dengan Kang Mo Yeon. Tak diketahui pasti berapa banyak episode yang menampilkan Yoo Ah In. Descendants of the Sun menjadi drama kedua dari Yoo Ah Ini tahun ini setelah Six Flying Dragon.

Song Hye Kyo. (Bintang/EPA)

Lebih lanjut, Yoo Ah In pun memaparkan adegan favoritnya dari drama Descendants of the Sun. Adalah ketika Yoo Si Jin (Song Joong Ki) dan Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) melakukan adegan wine kiss di episoode ketiga. Selain Yoo Ah In, drama produksi KBS2 ini juga menampilkan beberapa bintang sebagai cameo seperti Lee Kwang Soo, Lee Jong Hyuk, Ryi Hwa Young dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading