Sukses

Entertainment

Dion Wiyoko Tertangkap Mesra dengan Pamela Bowie

Fimela.com, Jakarta Satu lagi novel karya Ilana Tan berhasil diangkat ke layar lebar. Setelah Sunshine Becomes You, sekarang giliran Winter in Tokyo yang bakal rilis tahun ini. Film garapan Fajar Bustomi tersebut menggaet dua bintang muda ternama seperti Dion Wiyoko dan Pamela Bowie.

Poster perdana dari film ini pun telah beredar di dunia maya. Di situ, Dion dan Pamela terlihat begitu mesra di tengah guyuran salju kota Tokyo. Senyum sumringah terpancar dari bibir keduanya.

 

"WINTER IN TOKYO" A Film By Fajar Bustomi . Coming Soon 2016 #WinterInTokyo #AyoNontonFilmIndonesia #BanggaFilmIndonesia

A photo posted by Pecinta Film Indonesia (@banggafilmindonesia_) on

Dalam film Winter in Tokyo, Pamela berperan sebagai Ishida Keiko, gadis blasteran Jepang dan Indonesia. Sementara itu, Dion didapuk untuk memerankan karakter Nishimura Kazuto, tetangga baru dari Ishida yang sudah lama menetap di Amerika Serikat.

Keiko dan Kazuto nantinya akan terlibat kisah asmara yang romantis berlatar kota Tokyo saat musim dingin. Winter in Tokyo merupakan bagian dari tetralogi novel musim karya Ilana Tan yang terdiri dari Summer in Seoul, Autumn in Paris, Winter in Tokyo dan Spring in London.

Syuting film Winter in Tokyo. foto: twitter

Sebagian besar lokasi syuting bertempat di kota Tokyo, Jepang. Selain Pamela Bowie dan Dion Wiyoko, film ini juga dibintangi oleh Morgan Oey, Kimberly Ryder, Brandon Nicholas Salim, dan Brigitta Cynthia. Maxima Pictures selaku rumah produksi masih merahasiakan jadwal tayang dari film Winter in Tokyo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading