Sukses

Entertainment

Pecah, Konser 3 Generasi Ajak Penonton Bernyanyi Bersama

Fimela.com, Jakarta Di ulang tahunnya yang pertama, bintang.com merayakannya dengan suatu suguhan yang spesial. Lewat konser bertajuk 3 Generasi, tampil beberapa musisi ternama yang telah meramaikan industri entertainment tanah air.

Konser 3 Generasi pun berlangsung meriah, dibuka dengan penampilan Adeline Lapian yang menjadi pemenang di kontes Video.com music battle. Perempuan cantik itu menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Rizky Febrian lewat lagu 'Kesempurnaan Cinta'.

Setelah itu, tampil grup band yang sudah berdiri sejak tahun 2009. Dimas Anggara pun tampil apik dengan bandnya yang bernama BARRIS. Menyanyikan beberapa lagu, diantaranya 'Sebatas Pandangan'. Sontak membuat para penonton berteriak dan menikmati alunan musik yang dinyanyikan olehnya.

Setelah ini, akan ada penampilan dari para musisi lainnya. Diantaranya Andien feat. Bob Tutupoli, Iwa K feat. T-FIVE, Andre Hehanusa feat. CJR. Yang akan terus diiringi oleh Dian HP Band.

Konser 3 Generasi terus berlanjut. Diadakan di Summarecon Mall Serpong, Tangerang pada 19 Maret 2016. bintang.com menyajikannya secara live melalui streaming "Bintang.com 1st Anniversary "KONSER BINTANG 3 GENERASI”. pembaca pun bisa terus mengikuti updatenya via Twitter di @bintangcomid & #Bintang3Generasi.

Lebih lanjut, diumurnya yang pertama, bintang.com terus tumbuh menjadi media online hiburan yang bermutu dan berkelas. Dengan menyajikan berita-berita terupdate, bintang.com bertujuan menjadi media online hiburan nomer satu di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading